TIPS MENDAPATKAN CC

langsung az dech pada google search ketik “inurl:customer_testimonials php?testimonial_id ” kalo males ngetik kopi paste az disini, Continue reading

TIPS EBOOK GRATIS

Broo mau nich ebook2 gratisan, langsung az praktekin ya..

Seperti yang kita ketahui, ada banyak situs di Internet yang memungkinkan kita untuk share file atau upload file dalam ukuran besar seperti megaupload.com atau bigupload.com atau rapidshare. Continue reading

TIPS GOOGLE HACK

aloow temen- temen, gua punya info nich mengenai hack google cobain ya….
tapi inget jangan disalah gunakan ya, tapi kalau kepepet dan dapat sesuatu yang menarik jangan lupa bagi2…. hehehehe Continue reading

TIPS HACKING EGOLD DAN EMAIL

Langkah-langkah melakukan hacking Egold Account:
i. Terlebih dahulu Anda harus mempunyai Account Egold dan Alamat
Email (lebih bagus lagi kalau memakai email di gmail.com karena akan mudah dan lancar mendapat balasanya.) Continue reading

TIPS NGEBLOG DI WORDPRESS

Buat kita yang awam dan terkendala bahasa untuk “do-blog” dengan wordpress.com, sebaiknya kita berbagi agar pengetahuan se-titik yg kita tahu bisa bermanfaat buat rekan lain yg sedang “do-blog”.

Buat Anda yg pemula banget dan pingin punya blog sendiri, barusan (21 Oktober 2006 pukul 3:22 PM) ndapetin Tutorial Bikin Blog di WordPress.com diperuntukkan buat siapa saja yg baru kenal dengan wordpress.com. Siapa saja bisa download dari sumbernya langsung dengan klik di sini. Jika pada link tadi gagal mendownload/membukanya alternatifnya bisa mendownloadnya di sini.

Lebih lanjut dari tutorial tersebut, saya tambahkan catatan kecil yg saya buat sesuai dengan pengalaman.

1. Postingan yang kelewat panjang sebaiknya di putus, tidak perlu ditampilkan semua. Caranya tempatkan kursor pada bagian kalimat yg ingin diputus lalu tekan Alt+T atawa klik tool bar Rich Text Editor dengan gambar kertas terpotong (kali yah) . Continue reading

TIPS MEMBUAT BLOG SUKSES

Sebenarnya sich bloh aku juga masih jauh dari sukses tapi apa salahnya kalo kita sama2 mencoba melakukan beberapa hal dibawah ini, mungkin sedikit berguna bagi teman2 yang tips nya sbb: Continue reading

TIPS BERBURU DOLLAR

Hai temen2.
sampai hari ini kamu masih bingung gmana caranya mendapakan uang di internet??
ya emang tidak gampang untuk itu diperlukan waktu dan kerja keras hingga bisa berhasil, disini aku ada beberapa tips yang mungkin bisa temen2 pelajari ya, Continue reading